Media Vietnam Serbu Pemeran Timnas Vietnam yang Buat Timnas Indonesia Berhasil 1- 0 di Piala Asia 2023!

Alat Vietnam, Soha. vn, melanda pemeran Timnas Vietnam yang buat Timnas Indonesia berhasil 1- 0 di Piala Asia 2023. Pemeran yang menemukan serbuan dari Soha merupakan Nguyen Thanh Binh, pemeran yang melanggar penyerbu Timnas Indonesia, Rafael Struick, di kotak ilegal.

Tadi malam, Timnas Indonesia mengalami Vietnam di matchday kedua Tim D Piala Asia 2023. Peperangan ini genting untuk kedua regu yang bersama membidik karcis lulus ke 16 besar Piala Asia 2023.

Memerlukan kemenangan sehabis rebah 1- 3 dari Irak di peperangan awal, Timnas Indonesia langsung tusuk gas semenjak menit dini. Kala perlombaan terkini berjalan 2 menit, Timnas Indonesia telah menemukan kesempatan kencana melalui sepakan kaki kanan Rafael Struick.

Puncaknya terjalin di menit 40 sehabis Rafael Struick dijatuhkan Nguyen Thanh Binh di kotak ilegal. Walhasil, Timnas Indonesia dihadiahi denda.

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, yang maju selaku pengeksekusi sukses menggonversinya jadi berhasil. Walhasil, Timnas Indonesia menang 1- 0 atas Vietnam serta angka ini bertahan sampai akhir peperangan.

Dampak hasil ini, Timnas Indonesia membuka kesempatan lulus ke 16 besar Piala Asia 2023. Sedangkan itu, Vietnam ditentukan tereleminasi di tahap tim Piala Asia 2023 sebab kandas berhasil di 2 peperangan dini.

Amati pula: Venna Melinda Jelaskan Jalan Terbentuknya KDRT

Follow Informasi Okezone di Google News

Miliki informasi up to date dengan seluruh informasi terbaru dari Okezone cuma dengan satu akun di ORION, catatan saat ini dengan klik disini serta nantikan kejutan menarik lainnya

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *